DM 2


Free Download Despicable Me 2 (2013) Gratis – Oke, pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul “Free Download Despicable Me 2 (2013) Gratis”.


Nah, seperti biasa sobat. Sebelum saya kasih link downloadnya, saya juga memberi sedikit review dan trailer dari film ini. Setelah saya cari di google dengan kata kunci “Download Film Despicable Me 2 Subtitle Indonesia” saya pun tidak menemukannya.


Aneh saja, karena film yang baru dirilis tanggal 3 Juli 2013 ini bisa muncul setelah secepat itu hihi. Oke, langsung kembali ke topik sobat. Langsung aja ya, yuk simakartikel berikut.
Prduser, Sutradara dan Pemain Film “Despicable Me 2″

Produser : Chris Meledandri, Janet Healy
Sutradara : Pierre Coffin, Chris Renaud
Jenis Film : Animation

Pemain Film Despicable Me 2 : 
Steve Carell (Gru – voice)
Ken Jeong (Floyd – voice)
Miranda Cosgrove (Margo – voice)
Kristen Wiig (Lucy Wilde – voice)
Moises Arias (Antonio – voice)
Russell Brand (Dr. Nefario – voice)
Benjamin Bratt (Eduardo – voice)
Elsie Kate Fisher (Agnes – voice)
Steve Coogan (Silas – voice)
Dana Gaier (Edith – voice)
Nasim Pedrad (Jillian – voice)
Sinopsis Despicable Me 2 (2013)
Film ini bercerita tentang Gru (Steve Carrell) tidak lagi penjahat, karena menyelamatkan nya tiga mengadopsi putri Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher) dari penjahat jahat di Despicable Me.
Tapi tenang saja dan hidup baru tanpa kegirangan mengambil gilirannya tak terduga ketika ia direkrut oleh Lucy Wilde (Kristen Wig) dan Silas Ramsbottom (Steve Coogan dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Villain, masyarakat yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan di dunia skala.
Sana ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang disebut Eduardo (Benjamin Bratt) di lepas dan karena Gru dulunya penjahat dirinya dan tahu bagaimana mereka berpikir, Silas (yang adalah kepala Liga), menginginkan Gru untuk membantu mereka melawan Eduardo . dengan bantuan asisten Gru, Dr Nefario (Russell Brand), antek-anteknya, dan Margo, Edith, dan Agnes, bisa Gru melawan Eduardo dan menyelamatkan dunia ?


Trailer


Download